Rabu, 12 November 2008

SMAGA maju ke Deteksi ConVention lagi







Tahun ini tim Magma dan Mars yang dibantu ma dari berbagai ekskul lain bersatu untuk kembali memenangkan Deteksi Convention 2k8.

tahun lalu madding 3d kita menang dalam kategori new comer. Sayang kuarang dikit lagi pasti masuk yang utama deh. model kita, Rizka juga masuk 15 besar. wow! pengalaman tahun lalu(yg juga nekat buat saya) dikembangkan lagi. Kesalahan tahun lalu juga ditambal dengan inovasi baru. Mr Nada, Mrs Nuri dan teacher lain juga bantuin untuk mendesain dan pelaksanaannya.

bagaimana dengan tahun ini, yang jelas regulasi berubah. tapi malah mempermudah kita. soalnya pas jaman penulis dulu repot pool. apalagi bahannya masih amatiran..... BAMBU en Tanaman HIAS! pickup kita sempat dicegat oleh polantas :-o tambahan, tahun lalu kita bahkan tak tahu venue-nya dimana! bener-bener blank.. tapi begitu dapat reward, semuanya terasa menyenangkan.

Nie da ulasan dari jawa pos ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Peserta mading dari luar kota juga merasa diuntungkan dengan sistem pengumpulan mading yang baru. Salah satunya adalah tim mading dari SMAN 3 Madiun. Mereka berencana mengirimkan mading 3D, mading 2D, dan mading gerak secara serempak pada hari terakhir.

Tahun lalu, setelah mengumpulkan mading, mereka tidak langsung pulang ke Madiun. Mereka menginap di Surabaya sampai pengangkutan mading selesai."Soalnya, tenggang waktu antara pengumpulan mading dan loading ke SSCC nanggung. Kalau pulang ke Madiun repot dan kemalaman. Kalau menginap di Surabaya susah cari penginapan. Kalau langsung dikirim ke SSCC kan enak. Cuma sekali kerja, " ucap Adinda Ramadaning, anggota mading 3D sekolah itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

meski model kami tahun ini cuma masuk 50 besar, kami yakin mading tahun ini lebih baik dan lebih professional. Doakan kami ya....

~~

Tidak ada komentar: